::(KKMI-CIKUL,TAHUN 2016)"KUNJUNGI SITUS RESMI KAMI DI http://www.kkmi.cilamayakulon.com/"::(KKMI-CIKUL,TAHUN 2016)"GUNAKAN BUKU TAMU DI WEBLOG INI UNTUK DISKUSI DAN AJANG SILATURAHIM"::
BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI

PORSENI MI Se-Kecamatan Cilamaya Kulon Tahun 2010


(KKMI-CIKUL 09/10/2010)PORSENI MI SE-Kecamatan Cilamaya Kulon dilaksanakan dengan sangat antusias oleh seluruh MI yang berada di bawah "bendera" KKMI Cilamaya Kulon. PORSENI ini dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2010 yang lalu. Meski diwarnai dengan hujan rintik-rintik namun semua peserta dari seluruh cabang olah raga dan seni begitu semangat mengikuti setaip agenda acara PORSENI kali ini. 
Ditemui di kediamannya,Ketua PORSENI MI Se-Kecamatan Cilamaya Kulon 2010, AGUS,S.Pd.I menyatakan kepuasannya dengan kemeriahan yang ditampilkan oleh semua peserta. Senada dengan AGUS,S.Pd.I, Ketua KKMI Cilamaya Kulon, URIP NURDIN,S.Pd.I menyatakan sangat bangga dengan terselenggaranya acara ini. 
PORSENI kali ini menelurkan bibit-bibit atlet dan seniman yang akan ditarungkan di kancah PORSENI tingkat Kabupaten yang rencananya akan di laksanakan Bulan November depan. Pada akhir acara diumumkan Juara Umum yang diraih oleh MIS. Hidayatul Mubtadi'in Sumurgede. Demikian lah acara PORSENI Se-Kecamatan Cilamaya Kulon ini selesai dengan cukup memuaskan. 
(RED-Sodikin,S.Pd.I)

1 Komentar:

Sodikin mengatakan...

Mudah2an jadi Juara Umum lg di Karawang...BANSAI!!!

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentar Anda di Bawah...

  ©Template by Sodikin,S.Pd.I.

TOP