::(KKMI-CIKUL,TAHUN 2016)"KUNJUNGI SITUS RESMI KAMI DI http://www.kkmi.cilamayakulon.com/"::(KKMI-CIKUL,TAHUN 2016)"GUNAKAN BUKU TAMU DI WEBLOG INI UNTUK DISKUSI DAN AJANG SILATURAHIM"::
BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI

Tatacara Pengajuan NISN 2012 Secara Kolektif

KKMI-CIKUL(02/09/2012) Sejak tanggal 1 Januari 2012, layanan sistem Nomor Induk Satuan Pendidikan (NISP) dan Nomor Induk Peserta Didik atau NISN dikelola oleh PDSP melalui alamat http://nisn.data.kemdikbud.go.id.
Untuk mengatasi layanan NISN sampai batas waktu sempurnanya layanan NISN, pihak sekolah dapat mengajukan usul NISN secara kolektif dengan prosedur sebagai berikut:
  1. Sekolah mengisi formulir pengajuan NISN. (Dapat diperoleh dengan mengirimkan email ke pdsp@kemdiknas.go.id dengan Subject: Permintaan Formulir Pengajuan NISN).
  2. Formulir yang telah diisi diemail ke pdsp@kemdiknas.go.id untuk diproses oleh PDSP.
  3. Hasil (NISN yang telah diproses) diemail kembali oleh PDSP ke email pengirim (sekolah).
  4. Formulir pengajuan NISN dan edit data siswa dapat diperoleh dengan mengirimkan email ke pdsp@kemdiknas.go.id dengan Subject: Permintaan Formulir Pengajuan NISN atau Edit Data Siswa.
  5. Atau bisa langsung Anda download di Link di bawah ini. 

Informasi lebih lanjut perihal layanan sistem NISP dan NIPD dapat menghubungi PDSP di Telp. 021-5731177 atau Pusat Informasi dan Humas Kemdikbud di Call Center: 177.

Tulis Sebuah Komentar Untuk Info/Artikel Di atas...

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentar Anda di Bawah...

  ©Template by Sodikin,S.Pd.I.

TOP