::(KKMI-CIKUL,TAHUN 2016)"KUNJUNGI SITUS RESMI KAMI DI http://www.kkmi.cilamayakulon.com/"::(KKMI-CIKUL,TAHUN 2016)"GUNAKAN BUKU TAMU DI WEBLOG INI UNTUK DISKUSI DAN AJANG SILATURAHIM"::
BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA | Agen Propolis ASLI

FORMAT STEMPEL LEMBAGA YANG BENAR MENURUT KEMENAG

(KKMI-CIKUL,05/11/2013) Stempel lembaga adalah cap resmi yang digunakan sebuah lembaga sebagai tanda sahnya sebuah dokumen penting yang dibuat oleh lembaga tersebut.
Namun, bagaimana cara membuat stempel yang benar???,,,tentunya kita harus mengikuti aturan yang dikeluarkan oleh instansi yang menaungi atau membina lembaga tersebut. Karena lembaga madrasah berada di bawah binaan Kemenag,tepatnya Seksi Pendidikan Madrasah maka secara otomatis lembaga madrasah harus mengikuti aturan yang ditentukan oleh Seksi Pendidikan Madrasah termasuk diantaranya cara pembuatan stempel yang benar. Nah, berikut adalah file CDR contoh stempel yang benar yang OPT Kecamatan dapatkan dari staff Seksi Pendidikan Madrasah.....Tulisan,letak tulisan serta ukuran sudah diakurkan dengan peraturan,jadi Anda tinggal mengedit nama-nama lembaganya saja....
Silakan, langsung saja didownload link di bawah ini.



Semoga Bermanfaat.....

1 Komentar:

Unknown mengatakan...

kalo bisa ada file JPEG nya

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Komentar Anda di Bawah...

  ©Template by Sodikin,S.Pd.I.

TOP